4 Mar 2013

Honda Vario Techno 125 FI


Honda Vario Techno 125 resmi diluncurkan di Indonesia pada tanggal 5 Maret 2012. Dengan tag line “Ride The Future”, Honda Vario Techno merupakan kombinasi teknologi canggih dari Honda yang didukung dengan teknologi ramah lingkungan. Honda Vario Techno 125 ini sudah dilengkapi dengan mesin ESP, starter AGV, Helm-In, dan hanya memerlukan satu liter bensin untuk menempuh 52 kilometer – jauh lebih irit sekitar 30 persen bila dibandingkan dengan generasi pendahulunya. Dengan segala kecanggihannya, Honda mengajak semua penggemarnya to “Ride The Future with Honda Vario Techno 125“.
Honda Vario Techno 125 memiliki 2 varian:
  • Honda Vario Techno 125
  • Honda Vario Techno 125 CBS ISS
Perbedaan dari kedua varian tersebut adalah:
  • Perbedaan pilihan warna dan striping (lihat gambar dibawah)
  • Teknologi Combi Brake System (CBS) dan Idling Stop System (ISS) hanya diaplikasikan pada varian Honda Vario Techno 125 CBS ISS

Fitur Honda Vario Techno 125

Berikut adalah fitur Honda Vario Techno 125:
  • Mesin ESP (performa terbaik dengan efisiensi bahan bakar tinggi)
  • Helm-In – Bagasi luas dengan kapasitas 18 liter
  • Tangki bahan bakar yang jauh lebih besar dan mampu menyimpan BBM 5.5 liter.
  • Teknologi ACG Starter ( proses start menjadi sangat halus tanpa menimbulkan suara tumbukan dan pergesekan mekanis yang biasa ditemui pada motor starter konvensional dan kerap dikeluhkan konsumen. Teknologi ini pertama hadir di Indonesia diusung oleh skutik premium Honda PCX. )
  • Pengereman combi brake system (hanya pada variant Vario Techno 125 CBS ISS)
  • Sistem Idling Stop System (hanya pada variant Vario Techno 125 CBS ISS)
  • Fuel injection PGM-FI
  • Side stand switch
  • Brake lock

Pilihan Warna Honda Vario Techno 125

Honda Vario Techno 125 hadir dengan 5 pilihan warna:

Pilihan Warna  Honda Vario 125 CBS Idling Stop

Honda Vario Techno 125 CBS Idling Stop hadir dengan 4 pilihan warna:
 SPESIFIKASI
  • : 1.918 x 689 x 1.103 mm
  • : 1.281 mm
  • : 128 mm
  • : 112 kg
  • : Tulang punggung
  • : Teleskopik
  • : Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal
  • : 80/90 � 14 M/C 40P
  • : 90/90 � 14 M/C 46P
  • : Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
  • : Tromol
  • : 5,5 liter
  • : 4 langkah, SOHC
  • : 52,4 x 57,9 mm
  • : 124,8 cc
  • : 11,0 : 1
  • : 11.3 PS / 8.500 rpm
  • : 1.1 kgf.m / 5.000 rpm
  • : 0,8 liter pada penggantian periodik
  • : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
  • : Otomatis, V-Matic
  • : -
  • : Pedal dan Elektrik
  • : 12 V � 5 A.h (tipe MF)
  • : ND U22EPR-9, NGK CPR7EA-9
  • : Full Transisterize, Baterai 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kredit Motor MUTIARA HIBBAN 21 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger